Minggu, 01 Juni 2014

Rumah

Katanya rumah adalah tempat ternyaman yg pernah ada
Katanya rumah adalah tempat yang selalu mau menerima kita apa adanya
Katanya rumah adalah tempat kita bebas tertawa dan menangis
Katanya rumah adalah tempat kita beristirahat, berteduh, terlelap dari semua beban hidup
Katanya rumah adalah tempat kita tuk selalu kembali pulang

Tapi yang aku rasa sekarang
Sakit tiap kali pulang
Entah merasa beban itu selalu datang setiap kali aku sampai di rumah
Tuntutan seakan menimpah saat ku menginjakan kaki di rumah
Selalu jadi orang yang palsu
Tak mau bicara
Bukan karna ku gagu
Karna memang selalu di anggap salah
Kecil
Tak berguna
Tak bisa apa apa

Mungkin kan aku yang terlalu mempertahankan ego ku?
Atau mereka tak tahu?
Mereka tak mengerti?
Apa di mata mereka aku hanya pemalas?
Tak mau mengerjakan apa-apa?
Nyatanya mereka bahkan tak mengenal ku
Mereka tak tau apa pun yang telah ku perjuangkan
Hasil apa saja yan telah ku capai

Katanya rumah adalah tempat berlabu, celakanya aku tak mengenal siapa diri ku 
Selalu jadi palsu
Di rumah
Ya
Rumah tempat di mana kita selalu pulang itu

Rumah?
Ada yang bisa menjelaskan, apa arti sebuah rumah?

1 komentar: