Selasa, 05 November 2013

I never forget.

Berbicara tentang kenangan atau kerennya "memories", gua teringat saat gua nginep di rumah seorang sahabat gua bernama Thalia. 
Kami menemukan sebuah diary lama yang penuh dengan goresan tangan.
Terdapat banyak puisi di sana.
Diary tersebut milik tante Thalia.
Dan ada 1 tulisannya yang membuat hati gua terketuk dan menjadi ingat kembali pada beberapa kenangan-kenangan lama yang telah berlalu, khususnya adalah kehidupan gua.
Berikut adalah rangkaian kata indah itu.


I know that someday I'll get
Used to the fact that were
Not together anymore
And that maybe we wont be ever again
Time will tell

In the meantime, though
That you may be away from my arms
But you will never be
Very far from my heart

I know that love will never leave
There are too many memories
There were so many precious moments
And wonderful time, to ever try to forget

And just want you to know
That I will remember
For the rest of my days
How you help me find
Some happiness and some truths
And how you open some beautiful doors

I never forget
How good it was
To share a part of my life
With yours


Pada akhirnya kita hanya hanya dapat bersyukur.
Bersyukur untuk setiap detik berharga yang telah Tuhan ijinkan terjadi.
Kita ga akan pernah mengerti meaningnya sampai semuanya benar-benar hanya menjadi kenagan.
Penyesalan?
Gua kenal betul kata itu.
Semua orang pasti pernah menyesal.
Namun..
"bersyukur aja buat apapun yang terjadi di hidup lu merr, soalnya Tuhan pasti punya rencana yang indah di balik itu semua"
Itu kata seseorang yang kini telah jadi kenagan juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar