Selasa, 19 November 2013

Mati Rasa

Beku
Rintikan hujan membasahi aspal
Beribu tetesan pilu
Penuh terhampar di segala asa

Ku tutup mata
Ku hadapkan muka ini
Pada hamparan awan gelap
Dan terasakan serpihan-serpihan air membasahi

Deras
Hujan hari ini begitu mencekam
Bergerumuhkan putus asa
Berkilatkan kekecewaan

Aku tak sedang patah hati
Tak jua dalam pengharapan
Tak dalam rasa cinta
Atau dalam kesendiriaan

Aku mati rasa
Kosong
Tak sedih
Tak senang

Ku angkat tangan ku
Menadahkan berjuta tangisan bumi
Tetap dengan mata tertutup
Dan terarah pada langit kelam

Hanya ritual itu yang slalu memberikan ku rasa kebebasan

Aku mati rasa
Aku tak lagi mengenal kata mencinta
Tak tertarik
Atau, lelah mencoba

Aku mati rasa
Menari-nari aku dalam keabu-abuan
Bukan karna menanti
Atau karna di nanti

Aku ingin sendiri

Untuk inspirasi yang mengalir bagai air,
Terimakasih hujan.
@merrychrs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar