Selasa, 14 Januari 2014

My cherie amour

Kemarin
Dentuman jantung ini bergejolak
Rasanya telah lama tak kurasa
Ia berdetak keras tak henti-hentinya
Seolah, akan ada suatu hal yang kan terjadi

Ini tentang kamu
Kamu yang berhasil menyentuh hati ini 3 hari yang lalu
Saat kau ukirkan senyuman yang telah lama hilang diwajah ini

Aku bingung
Bimbang
Rasanya aneh
Aku tak mengerti

Dengan mudahnya aku jatuh cinta
Dengan mudahnya aku merasa bahwa mungkin kau mencintaiku
Padahal
Mungkin kau hanya menganggap ini pertemanan
Mungkin kau hanya sedang berbuat baik kepadaku

Perhatian tak hanya diberikan karna cinta bukan?
Aku hanya terlalu serius menanggapi semua ini
Hingga akhirnya
Aku sendiri yang tersakiti

Bahkan aku sendiripun tak mengerti
Mengapa jadi sekonyol ini?
Mengapa aku tersakiti?
Pada kenyataannya
Aku pun yakin
Kau bahkan tak merasa sedikitpun mempermainkan ku
Tak sedikitpun merasa menyakiti ku
Ya
Kau memang tak pernah melakukannya
Ini memang murni perasaanku saja

Aku yang terlalu mudah jatuh cinta
Aku yang terlalu mudah menganggap kau punya rasa
Aku yang terlalu mudah hanyut dalam khayalan ku sendiri
Angan ku sendiri

Semuanya membingungkan
Aku tahu
Sekali aku jatuh cinta
Tak akan bisa aku membatalkannya
Tak bisa aku mengambilnya perasaan ini kembali

Kini aku mengerti
Dentuman jantungku kemarin
Hanyalah bagian kecil dari perasaan ku saja
Perasaan yang berharap akan ada hal indah saat bertemu denganmu

Dan nyatanya
Tak ada yang special
Aku hanya terlalu percaya diri
Terlalu mudah jatuh dalam buaian semu

Dan kini
Aku hanya ingin katakan

Terimakasih
Terimakasih untuk 3 hari yang indah
Terimakasih untuk lelucon-lelucon mu
Terimakasih untuk perhatian mu
Terimakasih telah mengisi hati yang telah lama kosong ini
Walau hanya sebentar
Sangat sebentar

Kini aku siap melanjutkan hidupku lagi
Bukankah semua hal terjadi karna alasan?
Tuhan  punya rencana indah untukku
Dan mungkin itu bukan dengan mu


Untuk inspirasi saat itu,
Terimakasih DC.
@merrychrs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar