Minggu, 09 Februari 2014

Cinta

Aku tidak pernah berhenti membicarakan cinta
Tidak pernah pula mengindarinya
Cinta seperti udara segar yang menelusup masuk melalui celah-celah pikiran dan perasaanku
Dia seperti naluri yang mengendalikan bibirku untuk terus membicarakannya

Aku tidak pernah berhenti merasakan cinta
Tidak pernah pula jera akannya
Untuk sebuah akhir yang pahit,
Cinta akan selalu manis ketika telah mengendap dalam ingatan

Aku tak pernah berhenti mencari cinta
Tidak pernah pula menutup diri baginya
Cinta seperti sebuah kunci serbaguna
Ia selalu bisa membuka pintu hati disaat aku telah berusaha menutupnya

Aku tak pernah jenu akan cinta
Meski terkadang mencoba itu melelahkan
Namun cinta bagai air dari puncak bukit yang mengalir jauh hingga dasar samudra
Semakin aku merasakannya
Semakin jatuh aku ke dalamnya

Ketika cinta dapat merubah segalanya
Membisukan mulut
Membutakan mata
Mentulikan telinga
Bagai sihir yang menghasut logika

Si pintar dengan si bodoh
Si kaya dengan si miskin
Si cantik dengan si buruk rupa

Aku tak pernah berhenti mengagumi cinta
Tak pernah jua menyesal merasakannya
Betapa kekuatannya bagai racun bagi akal sehat
Namun pada akhirnya akan selalu menjadi cerita unik yang indah untuk dikenang

Karna cinta adalah cinta
Walau aku tak kan pernah mengerti takdirnya akan kemana
Jadi kenangankan? Atau bahagia selamanya
Cinta tetaplah cinta
Ia takkan pernah kadaluarsa




Untuk inspirasi yang tak berkesudahan,
Terima kasih cinta.
@merrychrs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar